Bagaimana bisa sembuh dari Jerawat Under the Skin?

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana untuk menyingkirkan jerawat di bawah kulit. jerawat ini sering terburuk semacam itu, karena mereka adalah menyakitkan, jelek dan tampaknya mustahil untuk menghapus. Kulit Anda akan membengkak dan Anda merasa seperti ada & rsquo; s ada yang dapat Anda lakukan tentang hal itu. Kabar baiknya adalah bahwa ada metode yang efektif sedikit untuk menyingkirkan mereka.


jerawat ini membentuk jauh di dalam kulit Anda dan mereka don & rsquo; t sampai ke permukaan. Mereka aren & rsquo; t membuka: arti, mereka don & rsquo; t memiliki kepala putih. Sementara bermunculan jerawat tidak pernah merupakan hal yang baik, whitehead dapat terbuka pada kulit & rsquo; s permukaan sehingga nanah bisa keluar. Anda dapat & rsquo; t melakukan ini dengan jerawat dalam di bawah kulit Anda.

, Ada, namun beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Langkah yang paling penting adalah untuk mengurangi pembengkakan dan mencegah jerawat menyebar di bawah kulit Anda. Berikut adalah beberapa tips bermanfaat tentang cara untuk menyingkirkan jerawat di bawah kulit o Ini & rsquo; s penting bahwa kulit Anda bersih dan pori-pori Anda melebar. Cuci wajah Anda dengan air hangat, dengan fokus pada daerah yang terkena. Anda juga dapat menggunakan mencuci kain hangat. Terus melakukan hal ini selama beberapa menit. Tujuannya adalah untuk membuka pori-pori Anda. Hal ini juga akan membersihkan kulit & rsquo; s permukaan.

o Hal berikutnya yang Anda ingin lakukan adalah untuk menggunakan baking soda untuk menyingkirkan jerawat. Campur beberapa baking soda dengan air untuk membentuk pasta. Menerapkannya ke daerah yang terkena kulit Anda. Ini & rsquo; s terbaik untuk melakukannya di malam hari dan biarkan semalam. Dalam kasus apapun, itu harus selama setidaknya satu jam, tetapi lebih banyak lebih baik. Meninggalkannya selama sepanjang malam memberikan hasil terbaik. Baking soda akan menetralisir pH kulit Anda, yang pada gilirannya membunuh bakteri. Ini akan membuat jerawat pergi.

o Bilas pasta dari wajah Anda. Gunakan air dingin jika memungkinkan. Anda perlu membersihkan wajah Anda dengan lembut dan menghapus semua jejak pasta.
o ini harus mengurangi jerawat kulit di bawah atau untuk menghapus sama sekali. Jika & rsquo; s yang sangat jahat, ulangi prosedur sampai & rsquo; s pergi.

o Ingat, cara terbaik untuk mengurangi kemerahan adalah untuk menaruh beberapa es di kulit Anda. Pijat lembut es batu pada jerawat atau penggunaan es yang dibungkus dengan kain. Don & rsquo; t meninggalkan es di wajah Anda terlalu lama. Begitu Anda merasa kulit Anda akan mati rasa, menghapusnya. Ulangi setelah beberapa menit. Ini harus mengurangi pembengkakan.

Anda juga harus tahu bahwa pencegahan selalu yang terbaik, jadi don & rsquo; t lupa untuk membersihkan wajah dan tubuh Anda setidaknya dua kali sehari untuk menghilangkan keringat, kotoran, minyak dan bakteri. Anda juga harus minum banyak air dan makan sehat, makanan seimbang yang kaya buah-buahan dan sayuran. Jerawat di bawah kulit dapat menjadi jahat, tetapi & rsquo; s mungkin untuk menyingkirkan mereka. Don & rsquo; t pernah mencoba untuk pop mereka - menggunakan saran di atas untuk menghapusnya.

Komentar