Molibdenum Machining

Carl Wilhelm Scheele merupakan yang mula-mula untuk mengenali Molybdenum di dalam tahun 1778, meskipun senar itu mengetahui dalam prasejarah. Pada masa kuno, tapi, bijih molibdenum sering salah tingkah dengan tanah timah. Oleh sebab itu nama yang berasal daripada kata Yunani kuno untuk memimpin.


Molibdenum banyak dipakai dalam penggarapan baja campuran kekuatan semampai, karena barang-kali membentuk campuran stabil serta memiliki satu diantara titik mencair tertinggi daripada setiap butir. Hal tersebut tidak tapak di tempat sebagai point murni menyendirikan ditemukan di berbagai oksida.

Unsur percuma, yang ialah logam keperakan dengan cor kelabu, punya titik mencair keenam sempurna dari di setiap elemen. Tersebut mudah mendirikan keras, karbida stabil di paduan, serta untuk kausa ini beberapa besar pembuatan dunia daripada elemen (sekitar 90%) merupakan dalam penggarapan berbagai spesies baja campuran, termasuk campuran kekuatan semampai dan superalloy.

logam molibdenum tempa punya sifat beda yang membuatnya berguna di sejumlah usaha manufaktur. Puaka yang mengelokkan berguna merupakan titik mencair yang semampai,
Molibdenum ialah elemen resep dalam prosedur biolgical khusus dan merupakan elemen yang diperlukan di semua organisme yang kian tinggi.

molibdenum Machining
Susunan butir senar memiliki imbalan signifikan di dalam bagaimana siap di perangkat. Sebagai sinter atau mengkristal struktur pil cenderung kian besar serta molibdenum yang dapat perangkat sama beserta besi cor. Setelah tersebut telah berlaku molibdenum seakan-akan dengan stainless steel. 

Komentar